Kepada Yth :
Kepala TK/SD/SMP/SMA/SMK
di Sleman
Sehubungan dengan hasil verifikasi data usulan calon penerima fasilitasi GTT/GTY/PTT/PTY yang kami terima pada tanggal 5 dan 6 Oktober 2015, kami sampaikan informasi daftar penerima fasilitasi yang dapat diunduh dibawah ini.
1. DAFTAR PENERIMA FASILITASI. (TIDAK MENGUMPULKAN RPP/LPK)
2. DAFTAR PENERIMA FASILITASI YANG HARUS MENGUMPULKAN RPP/LPK
3. FORMULIR ON-LINE
Bagi GTT/GTY/PTT/PTY yang belum terdaftar sebagai calon penerima fasilitasi namun sudah memenuhi kriteria dapat mengajukan usulan dengan mengisi formulir On-Line dan mengajukan usulan ke Bidang PPTK Dinas Dikpora Sleman dengan membawa SK Pengangkatan dan fotocopy SK Pembagian tugas semester ganjil 2015/2016 yang sudah dilegalisir oleh Kepala Sekolah dengan jadwal sebagai berikut :
1. Jenjang TK dan SD : Hari Selasa, 3 November 2015
2. Jenjang SMP, SMA dan SMK : Hari Rabu, 4 November 2015
TERIMA KASIH
Jumat, 30 Oktober 2015
BIMTEK PETUGAS PERPUSTAKAAN SEKOLAH ANGKATAN II JENJANG SMP
Yth. Kepala SMP Negeri dan Swasta
di kabupaten Sleman
Sehubungan dengan kegiatan pengembangan mutu dan kualitas program pendidikan dan pelatihan bagi pendidik dan tenaga kependidikan, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman bermaksud untuk mengadakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Perpustakaan SMP yang akan dilaksanakan pada:
Hari/Tanggal : Angkatan II: Selasa s.d. Rabu, 3 - 4 November 2015
Tempat : Gedung Twins Asri, Depan Kantor BPN
Jln Rajimin Paten Tridadi
Waktu : Pukul 07.30 WIB. s.d. 16.00 WIB
Peserta :40 orang petugas perpustakaan (SMP) (daftar terlampir)
Kriteria Peserta :
- Pustakawan sekolah
- Mampu mengoperasikan komputer dan internet
- Bersedia untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Bimtek dari awal hingga akhir
- Berkomitmen tinggi untuk mengembangkan diri dan sanggup mengimplementasikan hasil Bimtek minimal di tingkat sekolah
- Pada saat Bimtek wajib membawa: laptop, buku perpustakaan minimal 6 judul, logo sekolah dalam bentuk soft file, pas photo peserta 1 buah dan pas photo siswa minimal 5 siswa dalam bentuk format digital (bisa difoto dengan ponsel dan disimpan di laptop).
- Membawa surat tugas dan foto peserta 3x4=2 lembar dikumpulkan saat kegiatan.
- Undangan peserta diambil saat pengumpulan Biodata peserta pada Senin, 2 November 2015 di Bidang PPTK Dikpora Kab Sleman pada jam kerja.
Sehubungan dengan hal tersebut mohon bp/ibu kepala sekolah menugaskan 1 (satu) orang pengelola perpustakaan untuk mengikuti kegiatan tersebut sesuai daftar sekolah (terlampir).
Demikian surat kami sampaikan untuk dapat ditindaklanjuti.
Kamis, 29 Oktober 2015
PANGGILAN PLPG 2015 GELOMBANG 3 RAYON 111 UNY
Kepada Yth.:
Bp/ Ibu Guru Peserta PLPG Tahun 2015 sebagaimana terlampir,
Berikut kami sampaikan informasi panggilan PLPG Gelombang 3 RAYON 111 Universitas Negeri Yogyakarta sebagai berikut:
DOWNLOAD DAFTAR PESERTA PLPG GELOMBANG KE-3
PEMBERITAHUAN PLPG GEL.3 RAYON 111 UNY
KETENTUAN UMUM PLPG 2015
BIODATA PESERTA PLPG 2015
Surat Tugas bisa diambil mulai tanggal 30 Oktober 2015 di bidang PPTK.
Demikian informasi kami sampaikan untuk dapat ditindaklanjuti.
Terima kasih.
Bp/ Ibu Guru Peserta PLPG Tahun 2015 sebagaimana terlampir,
Berikut kami sampaikan informasi panggilan PLPG Gelombang 3 RAYON 111 Universitas Negeri Yogyakarta sebagai berikut:
DOWNLOAD DAFTAR PESERTA PLPG GELOMBANG KE-3
PEMBERITAHUAN PLPG GEL.3 RAYON 111 UNY
KETENTUAN UMUM PLPG 2015
BIODATA PESERTA PLPG 2015
Surat Tugas bisa diambil mulai tanggal 30 Oktober 2015 di bidang PPTK.
Demikian informasi kami sampaikan untuk dapat ditindaklanjuti.
Terima kasih.
Rabu, 28 Oktober 2015
LAPORAN ONLINE USULAN TUNJANGAN KUALIFIKASI S-1
Yth. Bapak/Ibu Calon penerima Tunjangan Kualifikasi S1
di Kabupaten Sleman
Sehubungan dengan mepetnya waktu permintaan data calon usulan penerima bantuan peningkatan kualifikasi S1 bagi guru SD, SMP Tahun 2016 oleh Direktorat GTK, maka kami sampaikan kepada Saudara daftar calon penerima tunjangan kualifikasi S-1 di link bawah yang belum melaporkan secara online dan pengumpulan berkas,untuk itu segera melakukan:
di Kabupaten Sleman
Sehubungan dengan mepetnya waktu permintaan data calon usulan penerima bantuan peningkatan kualifikasi S1 bagi guru SD, SMP Tahun 2016 oleh Direktorat GTK, maka kami sampaikan kepada Saudara daftar calon penerima tunjangan kualifikasi S-1 di link bawah yang belum melaporkan secara online dan pengumpulan berkas,untuk itu segera melakukan:
- Pengajuan usulan guru penerima tunjangan kualifikasi dengan persyaratan terlampir.
- Melakukan laporan pengisian secara online usulan tunjangan kualifikasi S-1 (sesuai daftar)
- Apabila tidak melakukan laporan secara online dan pengumpulan berkas maka tidak akan diproses.
- Batas waktu pengisian online kami terima pada hari Kamis, 29 Oktober 2015 pukul 00:00 WIB
- Adapun berkas usulan kami terima pada hari Jum'at, 30 Oktober 2015 pukul 09:00 WIB s.d. 14:00 WIB di Bidang PPTK Dikpora Kabupaten Sleman.
DAFTAR CALON PENERIMA YANG BELUM KIRIM USULAN
FORMULIR ONLINE USUL TUNJANGAN KUALIFIKASI S-1
Senin, 26 Oktober 2015
UNDANGAN BIMTEK PETUGAS PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH TAHUN 2015
Yth. Kepala SD dan SMP Negeri dan Swasta
di kabupaten Sleman
Sehubungan dengan kegiatan pengembangan mutu dan kualitas program pendidikan dan pelatihan bagi pendidik dan tenaga kependidikan, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman bermaksud untuk mengadakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Perpustakaan SD dan SMP yang akan dilaksanakan pada:
Hari/Tanggal : Angkatan I: Rabu s.d. Kamis, 28 - 29 Oktober 2015
Angkatan II: Selasa s.d. Rabu, 3 - 4 November 2015
Tempat : Gedung Twins Asri, Depan Kantor BPN
Jln Rajimin Paten Tridadi
Waktu : Pukul 07.30 WIB. s.d. 16.00 WIB
Peserta : 40 orang (SD) daftar terlampir
dan 40 orang (SMP) (proses konfirmasi)
Kriteria Peserta :
- Pustakawan sekolah
- Mampu mengoperasikan komputer dan internet
- Bersedia untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Bimtek dari awal hingga akhir
- Berkomitmen tinggi untuk mengembangkan diri dan sanggup mengimplementasikan hasil Bimtek minimal di tingkat sekolah
- Pada saat Bimtek wajib membawa: laptop, buku perpustakaan minimal 6 judul, logo sekolah dalam bentuk soft file, pas photo peserta 2 buah dan pas photo siswa minimal 5 siswa dalam bentuk format digital (bisa difoto dengan ponsel dan disimpan di laptop).
- Membawa surat tugas dan biodata peserta dikumpulkan saat kegiatan
Sehubungan dengan hal tersebut mohon bp/ibu kepala sekolah menugaskan 1 (satu) orang pengelola perpustakaan untuk mengikuti kegiatan tersebut sesuai daftar sekolah (terlampir).
Demikian surat kami sampaikan untuk dapat ditindaklanjuti.
KEGIATAN TRAINING OF TRAINERS (TOT) GURU IPS
Kepada Yth :
Bp/ Ibu Kepala Sekolah SMP Negeri
di Kabupaten Sleman
Terkait dengan kegiatan Training of Trainers bagi guru IPS mohon diinformasikan pada guru terkait sesuai lampiran surat berikut yang dapat diunduh dibawah ini, untuk mengikuti kegiatan tersebut.
SURAT TUGAS DAN DAFTAR PESERTA TOT
TERIMA KASIH
Bp/ Ibu Kepala Sekolah SMP Negeri
di Kabupaten Sleman
Terkait dengan kegiatan Training of Trainers bagi guru IPS mohon diinformasikan pada guru terkait sesuai lampiran surat berikut yang dapat diunduh dibawah ini, untuk mengikuti kegiatan tersebut.
SURAT TUGAS DAN DAFTAR PESERTA TOT
TERIMA KASIH
Sabtu, 24 Oktober 2015
PENDAFTARAN KEGIATAN BIMTEK PENULISAN KARYA ILMIAH POPULER
CATATAN:
PENDAFTARAN BAGI PESERTA DENGAN MENGUMPULKAN FORMULIR PENDAFTARAN PALING LAMBAT KAMI TERIMA PADA:
HARI/TANGGAL : SENIN, 26 OKTOBER 2015
WAKTU : 08.00 WIB S.D. 14.00 WIB
TEMPAT : BIDANG PPTK DIKPORA KAB. SLEMAN
DOWNLOAD FORMULIR PENDAFTARAN
Jumat, 23 Oktober 2015
Selasa, 20 Oktober 2015
LAPORAN PENYALURAN ANEKA TUNJANGAN JENJANG SD-SMP TAHUN 2105
Kepada Kepala SD, SMP Negeri dan Swasta
di Kabupaten Sleman
di Kabupaten Sleman
Sehubungan dengan telah selesainya penyaluran aneka tunjangan semester 1 TA 2015, diwajibkan bagi penerima:
1. Tunjangan Fungsional Guru SD, SMP Non PNS
2. Bantuan Peningkatan Kualifikasi S1 Bagi Guru SD, SMP
untuk melaporkan hasil penyaluran dengan mengisi Formulir Online di bawah ini sampai dengan hari Minggu, tanggal 31 Oktober 2015 pukul 00.00 WIB.
Demikian informasi kami sampaikan untuk dapat ditindaklanjuti. Terima kasih.
Bagi guru yang termasuk dalam daftar untuk segera ke Bank BRI, BNI, Mandiri terdekat dengan membawa KTP, surat keterangan aktif dari Kepala Sekolah,dan print out NUPTK.
Sehubungan dengan
permintaan data dari Direktorat GTK
DIKDAS terkait usulan calon penerima bantuan
peningkatan kualifikasi S1 bagi guru SD,
SMP Tahun 2016, maka kami sampaikan kepada Saudara untuk
mengajukan usulan guru penerima tunjangan kualifikasi dengan persyaratan terlampir.
Pengisian Formulir Online usul tunjangan Kualifikasi S-1 di bawah ini sampai dengan hari Minggu, tanggal 25 Oktober 2015 pukul 00.00 WIB.
Minggu, 18 Oktober 2015
UNDANGAN BIMTEK OPERATOR TUKG TAHUN 2015
Yth. Kepala SMP, SMA dan SMK
Tempat Uji Kompetensi Guru (TUKG)
di Kabupaten Sleman
Berikut kami sampaikan undangan Bimtek operator TUKG yang dilaksanakan LPMP terbagi dalam 2 gelombang yaitu:
Gelombang 1 : Selasa - Rabu, 20-21 Oktober 2015
Gelombang 2 : Kamis - Jum'at, 22-23 Oktober 2015
Tempat : Gedung Ki Mangun Sarkoro
Mohon untuk mengijinkan dan menugaskan 2 (dua) orang operator Bimtek TUKG sesuai dalam terlampir.
Demikian atas perhatiaanya diucapkan terima kasih.
DOWNLOAD PESERTA BIMTEK OPERATOR TUKG
Kamis, 15 Oktober 2015
UNDANGAN UJI COBA SOAL PENGEMBANGAN KOMPETENSI BERKELANJUTAN (PKB) BHS. JAWA DAN SENI BUDAYA
Yth. Kepala Sekolah SMP dan SMA-SMK
di kabupaten Sleman
Berikut kami sampaikan undangan uji coba soal Pengembangan Kompetensi Berkelanjutan (PKB) bagi guru mapel bahasa jawa, seni rupa, seni tari, Seni musik jenjang SMP, SMA dan SMK
yang dilaksanakan pada :
Hari/tanggal : Jum'at, 16 Oktober 2015
waktu : Pukul 09:00 s.d. 11.00 WIB
Tempat : Ruang Saraswati (Auditorium) PPPPTK Seni dan Budaya Yogyakarta
Jl. Kaliurang KM 12,5 Klidon, Sukoharjo Ngaglik Sleman
Catatan : Harap hadir 30 menit sebelum acara di mulai
Demikian terima kasih
Selasa, 13 Oktober 2015
DAFTAR PESERTA SARASEHAN KEBAHASAAN DAN KESASTRAAN INDONESIA TAHUN 2015
Kepada Yth.
Bp/Ibu Guru
di Kabupaten Sleman
Terkait dengan kegiatan Sarasehan Kebahasaan dan Kesastraan Indonesia tahun 2015, berikut kami sampaikan hasil seleksi peserta kegiatan dimaksud yang dapat diunduh dibawah ini.
DAFTAR PESERTA SARASEHAN
Kegiatan Sarasehan Kebahasaan dan Kesastraan Indonesia tahun 2015 akan dilaksanakan pada :
Hari, tanggal : Senin, 19 Oktober 2015
Waktu : Pukul, 08.00 WIB s/d selesai
Tempat : Ruang Pertemuan Sutan Takdir Alisyahbana
Balai Bahasa Daerah Istimewa Yogyakarta
Jln. I Dewa Nyoman Oka 34 Yogyakarta
Demikian atas perhatiannya diucapkan terimakasih.
Bp/Ibu Guru
di Kabupaten Sleman
Terkait dengan kegiatan Sarasehan Kebahasaan dan Kesastraan Indonesia tahun 2015, berikut kami sampaikan hasil seleksi peserta kegiatan dimaksud yang dapat diunduh dibawah ini.
DAFTAR PESERTA SARASEHAN
Kegiatan Sarasehan Kebahasaan dan Kesastraan Indonesia tahun 2015 akan dilaksanakan pada :
Hari, tanggal : Senin, 19 Oktober 2015
Waktu : Pukul, 08.00 WIB s/d selesai
Tempat : Ruang Pertemuan Sutan Takdir Alisyahbana
Balai Bahasa Daerah Istimewa Yogyakarta
Jln. I Dewa Nyoman Oka 34 Yogyakarta
Demikian atas perhatiannya diucapkan terimakasih.
Jumat, 09 Oktober 2015
PANGGILAN PLPG 2015 GELOMBANG 1 RAYON 111 UNY
Kepada Guru Peserta PLPG Tahun 2015 sebagaimana terlampir,
Berikut kami sampaikan informasi panggilan PLPG Gelombang 1 RAYON 111 Universitas Negeri Yogyakarta sebagai berikut:
DOWNLOAD DAFTAR PESERTA PLPG GELOMBANG KE-1
UNDANGAN PLPG GEL.1 RAYON 111 UNY
KETENTUAN UMUM PLPG 2015
BIODATA PESERTA PLPG 2015
Surat Tugas silahkan diambil mulai tanggal 12 Oktober 2015 di bidang PPTK.
Demikian informasi kami sampaikan untuk dapat ditindaklanjuti.
Terima kasih.
Berikut kami sampaikan informasi panggilan PLPG Gelombang 1 RAYON 111 Universitas Negeri Yogyakarta sebagai berikut:
DOWNLOAD DAFTAR PESERTA PLPG GELOMBANG KE-1
UNDANGAN PLPG GEL.1 RAYON 111 UNY
KETENTUAN UMUM PLPG 2015
BIODATA PESERTA PLPG 2015
Surat Tugas silahkan diambil mulai tanggal 12 Oktober 2015 di bidang PPTK.
Demikian informasi kami sampaikan untuk dapat ditindaklanjuti.
Terima kasih.
Kamis, 08 Oktober 2015
UNDANGAN PEMBEKALAN PLPG TAHUN 2015
Kepada calon peserta Tambahan PLPG tahun 2015 kabupaten Sleman,
Sehubungan dengan pelaksanaan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Tahun 2015, kami mengharap kehadiran Bapak/Ibu (terlampir) untuk hadir dalam acara Pembekalan PLPG dan pembagian Format A1 sebagai persyaratan mengikuti PLPG tahun 2015.
Angkatan 1 Hari Senin, 12 Oktober 2015
Angkatan 2 Hari Selasa, 13 Oktober 2015
Daftar nama dan pembagian jadwal terlampir.
Surat Undangan resmi akan kami bagikan pada saat pelaksanaan.
Demikian informasi kami sampaikan. Terimakasih.
UNDANGAN RESMI
DAFTAR PESERTA ANGKATAN 1
DAFTAR PESERTA ANGKATAN 2
Sehubungan dengan pelaksanaan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Tahun 2015, kami mengharap kehadiran Bapak/Ibu (terlampir) untuk hadir dalam acara Pembekalan PLPG dan pembagian Format A1 sebagai persyaratan mengikuti PLPG tahun 2015.
Angkatan 1 Hari Senin, 12 Oktober 2015
Angkatan 2 Hari Selasa, 13 Oktober 2015
Daftar nama dan pembagian jadwal terlampir.
Surat Undangan resmi akan kami bagikan pada saat pelaksanaan.
Demikian informasi kami sampaikan. Terimakasih.
UNDANGAN RESMI
DAFTAR PESERTA ANGKATAN 1
DAFTAR PESERTA ANGKATAN 2
Jumat, 02 Oktober 2015
UPDATE LAPORAN PENYALURAN ANEKA TUNJANGAN BAGI GURU TK NON PNS MELALUI VIRTUAL ACCOUNT
Yth. Guru Penerima Aneka Tunjangan dari Kementerian Pusat yang belum melakukan pengisian online (terlampir),
Berdasarkan Data Masuk s.d. Kamis, 1 Oktober 2015, berikut kami sampaikan bahwa sehubungan dengan batas akhir usulan aneka tunjangan PAUDNI triwulan 3, mohon segera melakukan pengisian laporan penyaluran virtual account semester 1 (Triwulan 1 & 2) secara online di bawah ini sampai dengan pukul 20.00 WIB hari ini (tanggal 2 Oktober 2015).
Sebagai bahan usulan penyaluran triwulan 3 ke pusat. Apabila laporan penyaluran belum masuk sampai dengan waktu tersebut maka nama tersebut tidak dapat kami usulkan ke pusat.
DAFTAR GURU TK BELUM LAPORAN PENYALURAN T.PROFESI DAN FUNGSIONAL MELALUI VIRTUAL ACCOUNT
PENGISIAN LAPORAN PENYALURAN T.PROFESI GURU TK NON PNS
PENGISIAN LAPORAN PENYALURAN T. FUNGSIONAL GURU TK NON PNS
Berdasarkan Data Masuk s.d. Kamis, 1 Oktober 2015, berikut kami sampaikan bahwa sehubungan dengan batas akhir usulan aneka tunjangan PAUDNI triwulan 3, mohon segera melakukan pengisian laporan penyaluran virtual account semester 1 (Triwulan 1 & 2) secara online di bawah ini sampai dengan pukul 20.00 WIB hari ini (tanggal 2 Oktober 2015).
Sebagai bahan usulan penyaluran triwulan 3 ke pusat. Apabila laporan penyaluran belum masuk sampai dengan waktu tersebut maka nama tersebut tidak dapat kami usulkan ke pusat.
DAFTAR GURU TK BELUM LAPORAN PENYALURAN T.PROFESI DAN FUNGSIONAL MELALUI VIRTUAL ACCOUNT
PENGISIAN LAPORAN PENYALURAN T.PROFESI GURU TK NON PNS
PENGISIAN LAPORAN PENYALURAN T. FUNGSIONAL GURU TK NON PNS
Kamis, 01 Oktober 2015
PEMBERKASAN VERIFIKASI DAN VALIDASI PESERTA UKG TAHUN 2015
Catatan :
- Pemberkasan ditujukan bagi guru yang belum di verval (verifikasi validasi).
- Bagi yang sudah di verval diharapkan dicermati data masing-masing.
- Bagi staf TU/Penjaga Sekolah/PTT dibuatkan surat keterangan dari Kepala Sekolah dan tidak perlu melakukan pemberkasan.
- Apabila ditemukan data tidak valid segera dilaporkan ke Bidang PPTK Dikpora Kabupaten Sleman bersamaan waktu pengumpulan perberkasan dilampiri bukti fisik seperti yang belum di verval.
- Berkas dikumpulkan secara kolektif ke Bidang PPTK pada Senin, 5 Oktober 2015 ---> (Pengawas, TK dan SD), Selasa, 6 Oktober 2015 ---> (SMP, SMA dan SMK) sesuai ketentuan pemberkasan
Terima kasih
Langganan:
Postingan (Atom)