Rekap

Kamis, 11 Juli 2013

SANGAT SEGERA: PENGUMPULAN BERKAS BAGI CALON PESERTA SERTIFIKASI GURU KAB. SLEMAN TAHUN 2013

Kepada Yth. Guru Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2013,

Sehubungan dengan proses sertifikasi guru tahun 2013, maka kami sampaikan beberapa ketentuan sebagai berikut:

1. Buku pedoman penetapan peserta sertifikasi guru dan daftar calon peserta sertifikasi guru Sleman tahun 2013 serta ketentuan berkas sertifikasi guru tahun 2013 dapat diunduh pada link di bawah ini.

2. Guru yang tercantum sebagai calon peserta sertifikasi guru tahun 2013 wajib untuk melakukan kroscek ulang terhadap data yang tertera dalam daftar tersebut.

3. Bagi guru yang telah memenuhi persyaratan umum sebagai  peserta sertifikasi, wajib mengumpulkan Berkas PLPG, Biodata, Pasfoto sesuai ketentuan pada hari Selasa tanggal 16 Juli 2013.

4. Bagi guru yang ternyata belum memenuhi persyaratan umum sebagai peserta sertifikasi, maka wajib mengumpulkan Form Pengunduran Diri sesuai ketentuan pada hari Jumat tanggal 12 Juli 2013.

5. Guru yang akan mengajukan pengunduran diri dengan alasan kesehatan/ pribadi wajib melapor secara tertulis dengan mengumpulkan Form Pengunduan Diri sesuai ketentuan pada hari Jumat tanggal 12 Juli 2013.

6. Guru yang memilih jalur Portofolio merupakan guru yang mempunyai prestasi minimal pada tingkat kabupaten.

7. Calon peserta PLPG yang akan menunaikan ibadah haji pada tahun ini atau sedang dalam keadaan hamil harap memberikan laporan secara tertulis sesuai format.

Demikian surat kami sampaikan untuk dapat ditindaklanjuti.
Terima kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.