Rekap

Kamis, 04 April 2013

INFORMASI TERBARU UJI KOMPTENSI GURU TAHUN 2013

Kepada Calon Peserta UKG 2013,

Berdasarkan surat Kepala BPSDMPK-PMP Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan nomor 06302/J2/LL/2013 tanggal 4 April 2013 perihal Pelaksanaan UKG Tahun 2013, dengan ini kami sampaikan informasi sebagai berikut:
1. Pelaksanaan UKG Tahun 2013 yang rencananya akan dilaksanakan awal April 2013, ditunda sampai dengan Mei 2013 mengingat anggaran pelaksanaan UKG sampai saat ini masih dalam proses pembahasan ulang.
2. Bagi guru TIK, dapat memilih 3 ketentuan berikut ini:
a. Bagi yang memiliki ijazah S1 TIK dapat mengikuti UK dan sertifikasi bidang studi TIK sesuai dengan kebutuhan sekolah.
b. Dapat mengikuti UK dan sertifikasi TIK di jenjang SMK yang memiliki bidang studi keahlian Teknologi Informasi dan Komunikasi dengan memperhatikan ketersediaan 24 jam.
c. Bagi gutu TIK tetapi memiliki ijazah S1 yg bukan TIK disarankan untuk mengikuti UK dan sertifikasi sesuai dengan program studi pada ijazah S1 dengan tetap mempertimbangkan ketersediaan beban kerja 24 jam.
3. Bagi guru TIK yang ingin beralih bidang studi mohon untuk dapat mengirimkan format ralat mapel sesuai format pada link di bawah ini s.d. tanggal 8 April 2013.
4. Apabila masih ada kesalahan tanggal lahir, masa kerja, golongan/pangkat, pendidikan terakhir, status pegawai, dan kesesuaian jenjang dengan nama tempat tugas untuk segera melapor ke bidang PPTK s.d. tanggal 8 April 2013. 

Untuk melihat data resmi silahkan untuk mengunjungi website dari pusat di http://sergur.kemdiknas.go.id

Terima Kasih.

DOWNLOAD DAFTAR CALON PESERTA UKG 2013

Cara men-download:
Klik tautan link di atas, setelah muncul layanan google, klik "File" lalu pilih "Download".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.