Rekap

Selasa, 24 Juli 2012

SEGERA: UJI KOMPETENSI GURU (UKG) TAHUN 2012


Kepada Yth Guru Bersertifikat Pendidik Tahun 2006-2011

Sehubungan dengan pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) Tahun 2012 yang wajib diikuti oleh semua guru yang sudah memiliki sertifikat pendidik s.d. tahun 2011, maka kami sampaikan informasi terkait pelaksanaan dan jadwal UKG Kabupaten Sleman sebagai berikut:


Jadwal pengambilan kartu peserta dimulai hari Kamis 26 Juli 2012 untuk semua jenjang kecuali jenjang SD pada hari Jumat 27 Juli 2012 di Dinas Dikpora Kab. Sleman secara kolektif sesuai ketentuan (1 sekolah 1 utusan, kecuali TK diambil oleh ketua IGTKI, dan jenjang SLB oleh ketua Kepala SLB).
Pengambilan kartu peserta dilayani pada pukul 08.30 s.d. 11.30 WIB.


Verifikasi kesalahan mapel sesuai dengan sertifikat pendidik harus segera dilaporkan s.d. Kamis 26 Juli 2012 pukul 10.00 WIB.


Terima Kasih


INFO DR PUSAT TGL 26 JULI 2012, UKG KHUSUS JENJANG SMK DITUNDA S.D. 1 OKTOBER 2012. PENGAMBILAN KARTU MENUNGGU INFO SELANJUTNYA.


INFO PENTING DAN SEGERA: 
1. LOKASI UKG DI SMPN 1 SEYEGAN DIPINDAH KE SDN 1 SLEMAN
2. LOKASI UKG DI SMA KOLESE DEBRITTO DIPINDAH KE SMKN 2 DEPOK.
DIKARENAKAN PERMASALAHAN KESIAPAN TEKNIS LAB. JADWAL UKG TETAP DAN KARTU PESERTA UKG TIDAK PERLU DIGANTI.


DOWNLOAD EDARAN UKG TAHUN 2012
DOWNLOAD DAFTAR PESERTA DAN PEMBAGIAN JADWAL & LOKASI UKG
INFORMASI, KISI-KISI SOAL DAN VERIFIKASI DATA

HASIL KELULUSAN SERGUR TAHUN 2012 TAHAP I


Kepada Yth Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2012,

Berikut kami sampaikan informasi terkait Kelulusan Sergur Tahap I dan Ujian Ulang PLPG khusus gelombang 1-4. 
Ujian Ulang akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 29 Juli 2012 sesuai jadwal dan lokasi yang telah ditentukan oleh panitia Sergur Rayon 111 UNY yang dapat diakses pada link di bawah ini:

Bagi peserta yang sudah lulus, dimohon menunggu info selanjutnya.



Minggu, 01 Juli 2012

FASILITASI GTT/PTT/PAMONG PAUD TAHUN 2012

Kepada Yth. Kepala Sekolah dan GTT/GTY/PTT/PTY/Pamong PAUD
di lingkungan kabupaten Sleman


Berikut kami sampaikan edaran  terkait ketentuan fasilitasi penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) bagi GTT/GTY/Pamong PAUD dan Laporan Pelaksanaan Kerja (LPK) bagai PTT/PTY tahun 2012 untuk dapat ditindaklanjuti.


Kami sampaikan bahwa mekanisme dan ketentuan tahun 2012 ini berbeda dengan tahun sebelumnya oleh karena itu silahkah untuk membaca, mempelajari dan memahami ketentuan yang ada secara bersama-sama satu sekolah.
Terima Kasih.


Rencana sosialisasi kepada Kepala Sekolah/Ketua IGTKI/Ketua HIMPAUDI akan dimulai hari Rabu tanggal 4 Juli 2012 s.d. Selasa 10 Juli 2012.
Kepala Sekolah juga akan mendapatkan sms terlebih dahulu dari nomor: 085729570300 untuk menginformasikan jadwal sosialisasi.
Data kepala sekolah ini diambil dari data Formulir Sekolah pada bulan April 2012. Bagi sekolah yang belum terdaftar silahkan untuk konfirmasi ke bidang P2TK/Tendik.


DOWNLOAD KETENTUAN
DOWNLOAD DAFTAR NAMA DAN NOMOR USULAN
DOWNLOAD DAFTAR PAMONG PAUD DAN NOMOR USULAN
DOWNLOAD SK KEPALA DINAS

DOWNLOAD JADWAL SOSIALISASI DAN TEMPAT
DOWNLOAD UNDANGAN SOSIALISASI