Rekap

Minggu, 01 Juli 2012

FASILITASI GTT/PTT/PAMONG PAUD TAHUN 2012

Kepada Yth. Kepala Sekolah dan GTT/GTY/PTT/PTY/Pamong PAUD
di lingkungan kabupaten Sleman


Berikut kami sampaikan edaran  terkait ketentuan fasilitasi penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) bagi GTT/GTY/Pamong PAUD dan Laporan Pelaksanaan Kerja (LPK) bagai PTT/PTY tahun 2012 untuk dapat ditindaklanjuti.


Kami sampaikan bahwa mekanisme dan ketentuan tahun 2012 ini berbeda dengan tahun sebelumnya oleh karena itu silahkah untuk membaca, mempelajari dan memahami ketentuan yang ada secara bersama-sama satu sekolah.
Terima Kasih.


Rencana sosialisasi kepada Kepala Sekolah/Ketua IGTKI/Ketua HIMPAUDI akan dimulai hari Rabu tanggal 4 Juli 2012 s.d. Selasa 10 Juli 2012.
Kepala Sekolah juga akan mendapatkan sms terlebih dahulu dari nomor: 085729570300 untuk menginformasikan jadwal sosialisasi.
Data kepala sekolah ini diambil dari data Formulir Sekolah pada bulan April 2012. Bagi sekolah yang belum terdaftar silahkan untuk konfirmasi ke bidang P2TK/Tendik.


DOWNLOAD KETENTUAN
DOWNLOAD DAFTAR NAMA DAN NOMOR USULAN
DOWNLOAD DAFTAR PAMONG PAUD DAN NOMOR USULAN
DOWNLOAD SK KEPALA DINAS

DOWNLOAD JADWAL SOSIALISASI DAN TEMPAT
DOWNLOAD UNDANGAN SOSIALISASI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.