Rekap

Selasa, 22 Mei 2012

DAFTAR PENERIMA TAMSIL GURU PNS DAERAH TRIWULAN I TA 2012


Kepada guru PNS Daerah yang belum lulus sertifikasi,


Berikut kami sampaikan daftar penerima Tambahan Penghasilan Bagi PNS Daerah Dana APBN Triwulan I Tahun 2012, silahkan download link di bawah ini.


Kami sampaikan juga terkait kekurangan dana Tamsil untuk TA 2012 ini, sesuai dengan PMK No. 35 Tahun 2012 tentang Tamsil PNSD bahwa PAGU dana untuk Kab. Sleman adalah sebesar Rp. 4,905,000,000,-. Oleh karenanya masih ada kekurangan dana untuk tahun 2012, sehingga rencana realisasi yang kami ajukan tidak penuh 12 bulan, kecuali bagi guru yang mendekati pensiun di tahun 2012 dan 2013.


Kami informasikan juga bagi yang termasuk dalam daftar klarifikasi, kami mohon untuk mengisi formulir online kembali seperti di bawah ini.


Bagi guru yang tidak tercantum namanya di daftar penerimaan dan daftar klarifikasi, silahkan mengajukan permohonan diserahkan ke bidang P2TK/Tendik Dikpora Sleman.


Kepala sekolah wajib untuk melaporkan apabila ada guru yang tidak berhak mendapatkan dana Tamsil ini, tetapi masuk dalam daftar. Seperti diantara: telah lulus sertifikasi, meninggal, pensiun dini, bebas tugas, sakit berat hingga tidak mengajar secara rutin, berstatus guru tetapi tidak aktif mengajar, dll.


Terima kasih.


DOWNLOAD DAFTAR PENERIMA TAMSIL TRIWULAN 1 2012
DOWNLOAD PMK NO: 35 TAMSIL 2012

FORMULIR BAGI YANG MASUK DAFTAR KLARIFIKASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.